Komisi III DPR Sampaikan Terima Kasih ke Polres Purwakarta

Jumat, 15 Desember 2017 - 12:58:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com- Anggota DPR RI Komisi III, yang juga tokoh Aceh di Jakarta, Teuku Taufiqulhadi, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polda Jawa Barat, khususnya Polres Purwakarta dan masyarakat Purwakarta yang telah membantu pada peristiwa kecelakaan lalulintas yang merenggut jiwa Syarifah, istri Bupati Pidie.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Teuku Taufiqulhadi saat berbicara dalam forum pertemuan Komisi III DPR dengan Kapolda Jabar Irjen (Pol) Agung Budi Maryoto di Bandung, Kamis (14/12/2017).

Di depan Kapolda dan seluruh jajaran Polda Jawa Barat (Jabar) termasuk seluruh Kapolres se-Jabar, Taufiqulhadi mengatakan, masyarakat Aceh sangat berterima kasih dengan uluran tangan masyarakat Purwakarta Jabar pada peristiwa kecelakaan itu.

"Keluarga dan kerabat Bupati Pidie merasa sangat terbantu adanya bantuan Polres dan masyarakat Purwakarta pada peristiwa itu," kata Taufiqulhadi, politisi Nasdem dari Dapil Jawa Timur itu.

Disebutkan, Kapolres Purwakarta Dedy Tabrani telah membantu membawa korban ke rumah sakit dan terakhir mengantar jenazah korban hingga ke Cengkareng.

"Masyarakat sangat terharu atas semua bantuan dan rasa simpati ini," ujar Taufiqulhadi yang lahir di Sigli, Pidie.

Semua anggota Komisi III, kapolda dan seluruh jajaran polisi dalam pertemuan itu segera bertepuk tangan atas salam dan ucapan terima kasih yang disampaikan Taufiqulhadi.

Kapolda kemudian meminta Kapolres Purwakarta Dedy Tabrani berdiri diperkenalkan dalam forum itu.

"Sampaikan rasa belasungkawa kami kembali yang kepada seluruh masyarakat Pidie," kata Kapolda.

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT