Kapolres Purwakarta dan Kasat Lantas Turun ke Jalan

Kamis, 14 Desember 2017 - 14:50:33 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Hari ini hampir di setiap sekolahan di Kabupaten Purwakarta dilakukan pembagian raport bagi para siswa dan siswi nya, oleh karena itu situasi lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kabupaten Purwakarta terlihat lebih padat dari biasanya, terutama di daerah daerah yang didapati adanya lingkungan sekolahan.

Beberapa kendaraan terlihat berjajar di parkirkan di bahu bahu jalan, hal ini mengakibatkan kendaraan menjadi lebih padat dari hari biasanya.

Mendapati hal itu, Polres Purwakarta Polda Jabar tak tinggal diam. Ya, Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Dedy Tabrani bersama dengan Kasat Lantas  Polres Purwakarta AKP Rizky syawaludin Akbar turun langsung ke Jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Berbagai kegiatan dilakukan saat AKBP Dedy melakukan pengaturan lalu lintas diantaranya menyebrangkan anak anak sekolah, mengatur laju kendaraan serta memberikan peringatan peringatan kepada para pengguna kendaraan bermotor untuk selalu berhati hati dan tertib dalam berlalu lintas.

Titik yang menjadi tempat pengaturan Kapolres Purwakarta bersama dengan Kasat Lantas pagi ini adalah di jalan Yos Sudarso, dimana di jalan tersebut terdapat beberapa sekolahan dalam radius yang dekat sehingga memang setiap pagi di tempat tersebut dibutuhkan pengaturan lalu lintas agar para siswa dan pengguna jalan lainnya dapat tetap sam sama menjalankan aktifitasnya dengan baik.  [sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT