Polres Purwakarta Bekuk Penyiram Wajah Siswi

Kamis, 14 Desember 2017 - 14:02:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Pelaku penyiraman wajah seorang siswi di Kabupaten Purwakarta berinisial Idw (16) asal Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta Kota berhasil ditangkap Satreskrim Polres Purwakarta, Polda Jabar, Rabu (13/12) malam.

“Sudah ditangkap, terduga pelaku berinisial A alias R alias O. Dia ditangkap di Kecamatan Jatiluhur tadi malam,” ujar Kapolres Purwakarta  AKBP Dedy Tabrani melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana Putra dalam pesan elektronik yang diterima Tribun, Kamis (14/12).‎ Saat ini, terduga pelaku ditahan di Mapolres Purwakarta untuk penyidikan lebih lanjut.

Seperti diketahui, wajah Idw disiram cairan tak dikenal oleh terduga pelaku yang tidak lain adalah mantan kekasihnya. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/12) di Jalan Kapten Halim Purwakarta. Kejadian itu membuat mata sebelah kanan Idw nyaris tidak bisa melihat.

Ia menjelaskan, A berusaha menghindari kejaran polisi selama sepekan setelah kejadian. Terduga pelaku juga berpindah-pindah tempat dan tidak pulang ke rumahnya. “Dia kabur-kaburan, tapi sekarang sudah diamankan,” ujar Kapolres.

Saat kejadian, Idw menjelaskan ia sedang berjalan di jalan sepatak di sawah tidak jauh dari rumah, tiba-tiba mantan pacarnya menggunakan motor dari arah berlawanan menyiram wajahnya.

“Disiram pas waktu papasan di jalan. Disiram ke arah mata tapi enggak tahu cairan apa, tapi di mata sangat perih,” ujar Idw di Gedung Satreskrim Polres Purwakarta, Jalan Veteran Rabu (6/12).

Saat itu, pelaku langsung melarikan diri dan korban merintih kesakitan dan dibawa orang tuanya, Sukarjo (45) ke RSUD Bayu Asih. ‎ Ia mengaku pelaku adalah mantan pacarnya yan‎g sudah ia putuskan.  [sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT