Asik Bulan Madu, Pasangan Ini Digigit Hiu

Kamis, 14 Desember 2017 - 13:23:40 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pasangan suami istri yang sedang asyik bulan madu, tiba-tiba diserang seekor hiu yang menyerang istrinya yang sedang mengabadikan momen indah saat menyelam di sebuah pantai.

Dilansir dari detikTravel, Kamis (14/12/2017) sepasang traveler bernama Evan dan Sarah merayakan bulan madu mereka di Karibia. Mereka memiliki resor yang memiliki pantai berhiu sebagai atraksinya. Pasangan ini pun memutuskan snorkeling di pantai resor.

Evan memutuskan untuk merekam kegiatan snorkelig mereka dengan GoPro. Saat itu Sarah sedang asyik meluncur di perairan.

Sarah digigit hiuSarah digigit hiu Foto: (Facebook)
Tiba-tiba dari arah depan, seekor hiu nurse datang menghampiri Sarah. Kurang dari sedetik, air berubah menjadi merah.

"Saya merasakan hembusan air, ada sesuatu yang menempel di lengan saya dan saya berasumsi suami saya sedang melakukan prank pada saya," kata Sarah.

"Kurang dari sedetik kemudian saya menyadari betapa sakitnya lengan saya dan melihat ke belakang di mana kacamata saya menghalangi penglihatan samping saya untuk melihat hiu-lebih besar dari saya- menempel pada lengan saya. Saya menarik diri dan keluar dari sana," jelas Sarah.

Untung saja luka yang ada di lengan Sarah terbilan tak parah. Luka tersebut pun sembuh dengan cepat. Mereka pun membagikan kisah mereka di laman Facebook dan Instagram. Sambil bercanda, Sarah membuat caption foto yang lucu.

"Ended the honeymoon with a bang (bite)" tulis Sarah.

Hiu nurse sendiri dikenal sebagai makhluk yang tidak suka melukai manusia. Hiu ini tidak berada di lima spesies paling berbahaya untuk membunuh manusia. Mereka hanya akan menyerang jika merasa terancam atau diprovokasi. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT