Ini Kedekatan Kapolres Purwakarta dengan Anggotanya

Rabu, 13 Desember 2017 - 15:12:53 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama jajarannya, kemudian bergegas mengunjungi salah seorang anggotanya Brigadir Dadang, yang sedang sakit, kemarin.

Brigadir Dadang, merupakan anggota Polsek Kota Purwakarta, yang tinggal di Aspol Tegal tulang Kelurahan Nargri Tenga, Kecamatan Purwakarta. Brigadir Dadang yang sedang sakit dikunjungi Kapolres Purwakarta sekira pukul 05.10 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Purwakarta menyampaikan pesan dan doanya. Dedy berharap agar semua anggota Polres Purwakarta Polda Jabar dan jajaran Polsek yang ada di Purwakarta diberikan kesabaran ketika mendapat ujian.

“Mudah-mudahan kita semua ketika mendapat ujian diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh yang maha Kuasa. Ketika kita sakit, dengan sakit itu Allah SWT menguji kita, semoga dengan ujian ini kita ditingkatkan derajat keimanannya dan menjadi kifarat atas dosa dan kesalahan kita,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Purwakarta memberikan santunan. Santunan yang diberikan kata Dedy, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban yang sedang dialami.

“Walaupun tidak banyak, semoga ini dapat membantu dan meringankan beban yang sedang dialami oleh Beliau,” ujarnya.  [sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT