Polres Purwakarta Dapat Ucapan Terima Bupati Pidie

Senin, 11 Desember 2017 - 17:00:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Bupati Pidie Aceh mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian dari Polres Purwakarta Polda Jabar, hal ini berkaitan dengan pertolongan saat istri bupati Pidie beserta para ajudannya kecelakaan di ruas tol Cipali. Walaupun akhirnya Istri bupati dan kedua ajudannya meninggal di rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.

Selain kepada Kapolres Purwakarta, Bupati Pidie Aceh yang bernama Roni Ahmad juga menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang telah membantu saat terjadinya musibah tersebut. Seperti kepada Kohati PB HMI, KAHMI dan HMI Purwakarta dan seluruh masyarakat yang telah membantu.

Hal itu seperti surat ucapan terimakasih yang dilayangkan oleh Bupati Pidie Aceh Roni Ahmad, karena telah turut serta menolong korban kecelakaan di ruas tol Cipali beberapa hari yang lalu Jum’at  (8/12/2017). Dimana salah satu korbannya merupakan istri dari Bupati Pidie Aceh.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP. Dedy Tabrani kecelakaan yang terjadi di ruas tol Cipali tersebut merupakan musibah, dirinya baik secara pribadi maupun institusi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya istri dan ajudan Bupati Pidie Aceh.

“Kami beserta jajaran turut berduka cita, segala upaya telah kami lakukan hingga para korban kami bawa ke rumah sakit. Namun tuhan berkehendak lain, nyawa para korban tidak tertolong termasuk salah satunya Istri Bupati Pidie Aceh,” kata Kapolres melalui sambungan seluller.  [sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT