NMAX 2018 Bakal Ada Sedikit Perubahan

Senin, 11 Desember 2017 - 12:29:37 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis varian terbaru NMAX 155 model 2018. Peluncuran motor berjenis skuter matik itu dilakukan di kawasan Sentul, Bogor, pada akhir pekan lalu. 

Secara fisik, model 2018 NMAX tidak jauh berbeda sejak pertama kali diluncurkan pada 2015 lalu. Hanya ada beberapa perubahan yang disematkan oleh pabrikan Jepang itu. 

Produsen kini meletakan new inverted LCD Digital Speedometer dan New Premium Seat Design yang dipadukan dengan dua motif kombinasi dan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan.

Skuter bongsornya juga telah menggunakan ban tubeless tapak lebar dan velg berbalut warna emas untuk memberi kesan elegan. Sebagai penunjang kenyamanan berkendara, motor pakai Suspensi Rear Sub Tank Baru ( shockbraker tabung) warna emas dan ruang kaki yang luas. 

Untuk pengereman, motor ini menggunakan Double Disc Brake yang dipadukan dengan sistem ABS ( Anti-lock Braking System ) yang dibuat motor cepat aman dan stabil saat direm.

NMAX 2018 masih dibekali mesin 155cc berteknologi Blue Core. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) pada mesin ini diklaim membuat NMAX memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. 

Motor ini tersedia dengam empat pilihan warna baru. Untuk tipe ABS dijual seharga Rp30,2 juta dengan standar Rp26,3 juta. [mer-cnn]
     
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT