Catat, Polsek Wanayasa Polres Purwakarta Sita Miras Siap Edar

Catat, Polsek Wanayasa Polres Purwakarta Sita Miras Siap Edar

Metroterkini.com - Polsek Wanayasa Polres Purwakarta Polda Jabar menyita berbagai minuman keras dalam operasi atau razia dengan sasaran miras, Selasa (05/12/2017) lalu.

Penyitaan berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.50 wib dalam operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Wanayasa yang di wakili oleh Kanit Intelkam Polsek Wanayasa Aiptu H.Suhada.

Minuman keras tersebut berhasil disita dari penggrebekan anggota di warung milik Dirman di Kampung Simpang Desa Simpang, Wanayasa.

Kapolsek Wanayasa AKP.SUTIKNO, SH melalui Kanit Intelkam Aiptu H. Suhada mengatakan kegiatan operasi atau razia ini dalam rangka cipta kondusif menjelang Tahun Baru, Polsek Wanayasa sendiri akan terus melaksanakan giat operasi atau razia khususnya dengan sasaran miras di toko toko atau warung .

Aiptu H.Suhada mengimbau kepada masyarakat memberikan informasi ke Polisi apabila mengetahui ada penjual miras atau peredaran miras di wilayahnya.

Hal itu demi terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Wanayasa. “Apabila dijumpai ada penjual miras, kami imbau warga masyarakat untuk tidak segan-segan menginformasikan ke kami atau kepolisian terdekat. Kerahasiaan saksi kita jamin, identitas pelapor juga kita rahasiakan,” pungkasnya. [sjah]

Berita Lainnya

Index