Arie Untung Ungkap Kondisi Fenita Usai Tersiram Air Panas

Kamis, 07 Desember 2017 - 12:25:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Arie Untung mengungkap kondisi terbaru istrinya, Fenita Arie, usai insiden tersiram air panas. Arie mengaku presenter "Insert" itu masih dalam pemulihan lantaran kulit di paha terkelupas. 

"Susah (jalan), karena kulitnya baru terbentuk. Kalau dikenakan (ditempelin) berdarah lagi, berdarah lagi. Pakai kursi roda sekarang," ujar Arie di Gala Premiere 'Ayat-Ayat Cinta 2' di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/12). "Sekarang lagi belajar berdiri sih, jalan juga sulit karena kan lagi pembentukan kulit kan." 

Arie mengaku Fenita harus menjalani kontrol demi memulihkan kondisi. Ia juga mengapresiasi kerja dokter saat menangani istrinya

"Masih bolak-balik kontrol. Kulit itu nggak boleh buru-buru," seru Arie. "Untung dokternya menguasai untuk itu dan pernah menangani yang lebih parah. Untung juga ready buat operasi tapi ternyata sampai bius tingkat tinggi sekalipun masih sakit." 

Arie menambahkan kalau Fenita kini mencoba menyibukkan diri selama berada di rumah. "Ya dia jadi lebih rajin baca buku dan lain-lainnya selama di rumah," katanya dilansir wowkeren. [*]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT