Digerebek Warga, Pria Beristri Bawa Gadis ke Rumah

Selasa, 05 Desember 2017 - 19:06:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang pria beristeri nekat berbuat mesum dengan seorang gadis berumur 20 tahun di sebuah rumah pada Kompleks Perumahan Pemko Bertuah Sejahtera, Kelurahan Sialang Rampai, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.

Warga memergoki keduanya berada dalam satu rumah milik pria berinisial K tersebut pada Sabtu (2/12/2017) tengah malam.

Sementara pasangan mesum inisial S, wanita yang berada di dalamnya, kepergok tengah mengenakan handuk, mengaku baru saja selesai mandi.

"Sudah lama warga mengintai pelaku yang memang sering membawa perempuan ke rumahnya saat isterinya tidak di rumah, ini entah yang keberapa kalinya," kata Eri, RT setempat seperti dilansir dari riaubook.

Malam itu, belasan warga berkumpul di depan rumah yang menjadi lokasi mesum pasangan terlarang itu, beberapa di antaranya tengah mengintrogasi K dan S, beberapa lainnya nyaris tak kuasa menahan emosi.

Si pria awalnya tetap berkeras mengaku wanita yang ada di dalam satu rumahnya itu adalah adiknya, namun ketika ditanyai identitas kependudukan, sang wanita tak bersedia menunjukkannya.

"Ditanya jawabannya mutar-mutar, tidak ada niat untuk berbicara jujur, sebelumnya mengaku sepupu, sebentar mengaku adik," kata Eri.

Eri mengaku kesal karena perbuatan kedua pelaku telah merusak citra lingkungan dan telah memberi aib bagi warga yang berada di kompleks perumahan yang berlokasi di Jalan Palembang ini.

"Kami berniat kedua pelaku ini diminta untuk meminta maaf ke warga yang tinggal di 40 rumah di perumahan ini, karena perbuatan zina sangat dilaknat oleh Allah SWT," kata Eri.

Yayat Siswanto selaku ketua rukun warga setempat berinisiatif untuk menenangkan warga yang kesal atas perbuatan pasangan tersebut.

Seorang warga kemudian meminta si pria untuk segera memanggil orang tuanya guna memastikan status keduanya.

Kedok mesum mereka akhirnya terbongkar setelah sang Ayah dari pihak laki-laki tiba di lokasi kejadian dan membenarkan bahwa wanita tersebut bukan merupakan saudara kandung dari K.

"Kalau yang laki-laki ini benar anak saya, tapi kalau yang perempuan bukan isteri atau adiknya," kata pria berkumis itu menjawab pertanyaan warga.

Warga yang kesal kemudian menghubungi aparat kepolisian setempat yang datang beberapa saat kemudian menggunakan mobil patroli dan satu mobil pribadi.

Kanitreskrim Ipda Budi Winarko yang memimpin malam itu turut menenangkan warga dan membawa keduanya ke Kantor Polsek Tenayan Raya untuk dimintai keterangan.

"Satu pria beristeri dan yang satu gadis, ini ada pidananya, jadi kami bawa ke kantor dulu untuk dimintai keterangan," kata Budi. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT