Sedang Transaksi, Penjual dan Pembeli Sabu Ditangkap Polisi

Selasa, 28 November 2017 - 12:17:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siak, berhasil mengamankan penjual dan pembeli narkotika jenis shabu, Senin 27 November 2017.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK, kepada wartawan membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan Heri Candra Alias Heri Bin (alm) Yarlis (30 thn), seorang buruh yang beralamat di jalan Tanjung Karang Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru. 

Heri ditangkap aparat di jalan Hang Tuah KM 3 RT 006/RW 009 Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Lanjut Kapolres, dari Heri aparat berhasil mengamankan, 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) unit Hp merk Samsung Warna Biru, 1 (satu) unit Sepeda motor merk Honda Vario warna merah.

Setelah dilakukannya penangkapan terhadap pelaku yang sudah diamankan sebelumnya yaitu Dirman alis Rusli, selanjutnya aparat dipimpin langsung oleh Kanit I Satres Narkoba melakukan memancing terhadap pelaku disuruh memesan Narkotika jenis Sabu kepada Pelaku.

Setelah disetujui, selanjutnya pelapor dan saksi melakukan pengintaian  seputaran tempat yang telah ditentukan.

Saat pelaku melintas, aparat langsung memberhentikan pelaku karena saat itu pelaku mengetahui bahwa yang memberhentikan tersebut adalah pihak kepolisian, saat itu juga pelaku langsung membuang 1 (satu)paket bungkusan diduga narkotika jenis shabu.

Selanjutnya pelaku di introgasi dan mengakui bahwa 1 (satu) paket bungkusan diduga narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

Akhirnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Siak guna proses penyidikan lebih lanjut, dan hingga saat ini team sedang melakukan penyelidikan dilapangan untuk mengetahui darimana pelaku memperoleh Narkotika Jenis Shabu tersebut. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT