Jack Miller Sudah Menyatu dengan Motor Ducati

Selasa, 28 November 2017 - 00:49:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pebalap Pramac Ducati, Jack Miller, tampaknya sangat percaya diri dalam menghadapi MotoGp 2018. Pasalnya, dia merasa gaya membalapnya cocok dengan motor Desmosedici. 

Kesan ini muncul setelah melakoni dua kali tes bersama motor Ducati di Sirkuit Valencia dan Jerez. Miller mendapat kesempatan menjajal Desmosedici GP17 selama dua hari tes di Sirkuit Valencia, 14-15 November 2017. Dia juga menggeber motor yang sama pada sesi tes privat di Jerez, 23-25 November 2017.

Pada dua tes tersebut, performa Miller memang terbilang impresif. Namun, dia masih belum bisa sesumbar apakah bisa kompetitif musim depan.

"Ini sudah cukup bagus, kami selalu cepat dalam tiga hari tes yang saya lakoni. Saya senang dengan itu, tapi tentu saja kami harus membalap lebih cepat dan cepat," ujar Miller seperti dikutip Motorsport, Senin (27/11/2017).

"Saat ini gaya membalap saya sepertinya cocok dengan motor, tapi tentu saja kami harus menunggu sampai tahun depan untuk balapan sebelum tahu apapun."

"Ini memiliki hal positif dan negatif. Tapi saya sama sekali senang dengan performa motor," tambah pebalap asal Australia tersebut.

Jack Miller bergabung dengan Pramac Ducati setelah menghabiskan dua musim bersama Marc VDS Honda. Dia berharap bisa tampil lebih kompetitif bersama Ducati setelah meraih hasil yang cukup baik dengan motor Honda. [***]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT