Jennifer Dunn yang Dikenal Polos Kini Dituding Pelakor

Jennifer Dunn yang Dikenal Polos Kini Dituding Pelakor

Metroterkini.com - Kiki Amalia pernah mengenal Jennifer Dunn. Kala itu dirinya masih bermain sinetron dan Jennifer Dunn juga merupakan artis pendatang baru.

"Ah itu zaman dulu banget aku pernah syuting sama dia. Waktu itu sama dia di satu PH. Tapi udah lama nggak dekat juga," kata Kiki kepada detikHOT di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat.

Sesama artis, Kiki Amalia melihat Jennifer Dunn sosok yang polos. Tapi Kiki sudah lama tak mengikuti perkembangannya.

"Diam, masih polos banget pas syuting masih 'Hi', kayaknya aku nggak tahu aku nggak ikutin juga perkembangannya," ucapnya.

Melihat kenyataan Jennifer Dunn dituding jadi pelakor, meski mengaku kenal, Kiki Amalia tetap menganggap perempuan tersebut salah. Menurutnya, Jennifer telah mengambil kebahagiaan orang lain dan itu salah.

"Pelakor itu salah banget karena kita mengambil kebahagiaan yang ngambil dari kebahagiaan orang lain yang bukan milik kita apalagi laki-laki yang bukan yang milik kita," kesalnya.

"Udah deh hari gini jangan gitu jangan ambil hak yang bukan hak kita itu dosanya tujuh turunan loh. Kalau bisa terima nasib ya terima ajah kalau nggak laku, nggak laku aja jangan ambil laki oranglah," lanjut Kiki Amalia.

Melihat masalah yang menimpa Jennifer Dunn, Kiki Amalia merasa wajar bila Shafa, anaknya Sarita dan Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn. Baginya, itu adalah luapan kekecewaan Shafa melihat Jennifer Dunn bahagia di atas penderitaan dia dan sang bunda. [mer-dth]

Berita Lainnya

Index