Agnez Mo Raih Penghargaan di MAMA 2017 di Vietnam

Ahad, 26 November 2017 - 12:38:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penyanyi Agnez Mo meraih penghargaan Best Asia Artist Indonesia dalam gelaran penghargaan Mnet Asian Music Awards 2017 yang berlangsung di Vietnam, Sabtu malam (25/11/2017).

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yesus, penuntun ku. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, managemen, tim saya, telah mendukung saya, terutama fans saya terima kasih atas dukungannya," ujar Agnez dalam bahasa Inggris saat menerima penghargaan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Mnet Asia Music Awards terima kasih telah memberi penghargaan ini dan semoga Tuhan memberkati kita semua," sambung dia.

Tidak hanya menerima penghargaan, Agnez Mo juga tampil meramaikan panggung MAMA 2017 dengan membawakan lagu berbahasa Inggrisnya, antara lain "Coke Bottle", "Long As I Get Paid" dan "Damn I Love You".

MAMA 2017 dihadiri oleh sejumlah artis Asia, di antaranya Aisyah Aziz dari Singapura dan boyband asal Korea Selatan Seventeeen dan Wanna One.

Dalam akun Instagram-nya, Agnez Mo bahkan mengunggah foto bersama Seventeen. "Backstage after our show," tulis dia dalam keterangan foto. Agnez Mo juga mengunggah foto saat dia menerima penghargaan sambil berterima kasih kepada Mnet MAMA.

Penyelenggaraan MAMA di Vietnam tadi malam merupakan pembuka dari serangkaian acara penghargaan tahun ini, di mana MAMA 2017 juga akan digelar di Jepang pada 29 November dan di Hong Kong pada 1 Desember mendatang. [mer-ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT