Bupati Kampar Hadiri Acara Pengajian Bulanan 

Jumat, 24 November 2017 - 23:34:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pengajian bulanan dilaksanakan supaya terjalin interkoneksi atau hubungan antara Pemerintah dan masyarakat dan saling ketergantungan disamping tujuan utama adalah untuk mempererat silaturahmi.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H.Azis Zaenal, SH, MM mengawali sambutannya ?etika membuka pengajian bulanan antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar bersama masyarakat pedagang yang juga Ikut hadir selain Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda, Pengajian bulanan juga diikuti oleh Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat yang dilaksanakan di seputaran Plaza Bangkinang Kota, Jum'at (24/11/2017)

Bupati mengingatkan dan berpesan pada para pedagang pasar, kalau sudah masuk waktu sholat mari kita tinggalkan jual beli dan segera melaksanakan sholat yang hanya memakan waktu beberapa menit saja tetapi manfaatnya luar biasa bagi kita semua dan juga untuk memudahkàn urusan termasuk soal rezeki,ungkap Bupati.

Selain itu Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu baik Pemerintah, DPRD dan masyararakat untuk membangun Kampar yang kita cintai karena membangun Kabupaten Kampar tidak akan terselesaikan oleh Pemda saja dan Insyaallah kalau bersama kita laksanakan pembangunan, maka lima tahun ke depan Kampar akan maju.

Sementara Ustadz Zulhusdi Domo yang juga Sekretaris MUI perwakilan Riau mengungkapkan dalam tausiahnya, banyak manfaat diperoleh dengan melaksanakan pengajian di pasar yaitu Selain pahala, terjalin silaturahmi juga memberi manfaat lain dari dampak ekonomi pun terasa karena usai pengajiàn kan Bupati bersama rombongan melakukan peninjauan dan sekaligus berbelanja. 

Disesi terakhir usai pengajian Bupati bersama rombongan melakukan peninjauan pasar sekaligus berbelanja yang juga diikuti oleh rombongan Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari pimpinan OPD sampai ke Staf ASN khususnya kaum Ibu. [Adventorial/Ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT