Arsenal Optimistis Kejar Ketinggalan dari Man City

Rabu, 22 November 2017 - 23:48:41 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, tetap menyimpan optimisme mengenai kemampuan timnya untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dia menilai Arsenal akan memanfaatkan situasi ketika performa Manchester City menurun.

Saat ini, Arsenal berada di posisi keenam dengan koleksi 22 poin. Klub beralias The Gunners ini terpaut 12 angka dari tim pemuncak klasemen, Manchester City.

Meski selisih poin kedua tim cukup jauh, Xhaka tetap optimistis Arsenal akan mampu mengejar Man City. Pemain asal Swiss itu menilai The Citizens bisa saja kehilangan poin meski saat ini performanya sedang bagus.

"Saya pikir dalam sepak bola segala hal bisa terjadi," ujar Xhaka seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN FC.

"Manchester City saat ini performanya sedang bagus, mereka tampil sangat baik dan tim lain kehilangan poin yang mana hal itu tidak City lakukan, tapi bisa dibayangkan jika nanti mereka kehilangan poin juga," pungkasnya.

Arsenal memiliki peluang untuk meraih tiga poin guna menjaga jarak dengan Man City saat bertandang ke markas Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris. Laga itu akan digelar di Stadion Turf Moor, Minggu (26/11/2017). [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT