Ustaz Maulana Bahas 'Pelakor', Jennifer Dunn jadi Sorotan

Rabu, 22 November 2017 - 19:10:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kisah asmara Jennifer Dunn begitu berliku. Sempat dikabarkan menikah hingga "menggoda" pengacara kondang Sunan Kalijaga, Jennifer kini disebut merusak rumah tangga pengusaha Faisal Harris dan Sarita. Puncaknya, putri Harris melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan. 

Sontak kisah Jennifer tersebut mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah Ustaz Maulana. Lewat sebuah acara televisi, Ustaz Maulana pun ikut berkomentar soal maraknya kasus perebut suami orang alias pelakor tersebut. 

"Mohon maaf kepada semua orang yang melakukan sesuatu hal, karena kita tidak boleh melakukan tiga hal terhadap manusia," ujar Ustaz Maulana. "Tidak boleh menyakiti hatinya, melukai tubuhnya, dan tidak boleh mengambil haknya. Dan para apa itu istilahnya namanya?" 

"Pelakor," jawab Akhmad Fadli. "Ya itu, itu bahaya. karena tiga-tiganya diambil. Melukai, menyakiti, mengambil. Makanya harusnya para pelaku-pelaku ini harus memikirkan ini," lanjut Ustaz Maulana. 

Tak sampai disitu dilansir wowkeren , Ustaz Maulana juga menegaskan jika para pelaku pelakor ini akan dimintai pertanggung jawabannya di akhirat nanti. "Tidak akan mungkin Allah menutup mata, tidak memperhatikan atas apa yang dilakukan kezaliman kepada hambanya Allah," lanjut Ustaz Maulana. "Akan dimintai pertanggung jawabannya nanti." 

Ustaz Maulana

Sontak cuplikan video ceramah Ustaz Maulana yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial itu pun menuai komentar netter. Mengejutkan, banyak netter yang langsung me-mention akun Instagram milik Jennifer. 

"@jejedunn wanita busuk hati dengerin tu," tulis akun @ranisa***osoo. "Dengerin. Jangan bisanya ngangkang ngangkang sama suami org. @jejedunn," sahut akun @risma.ar**an. "Percuma kayae, itu jedun udah gak punya kuping dan otak," tambah akun @permata***iayu_. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT