Wakapolres Ponorogo Goyang 'Bojo Galak' Ultah Brimob 

Selasa, 21 November 2017 - 16:44:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Live Musik Dangdut dalam Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke 72 Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo di obyek wisata Gunung, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jatim, Selasa (21/11/2107) pagi 'memaksa' para Anggota Brimob Polres Ponorogo bergoyang bersama saat didendangkan lagu 'Bojo Galak' dan 'Polisi'. Seluruh anggota Brimob termasuk Wakapolres Ponorogo ikut berjoget bersama menambah semarak acara itu. 

Sebelumnya Wakapolres Ponorogo Kompol Suharsono menjelaskan bahwa dipilihnya Gunung Beruk sebagai lokasi HUT Brimob ke 72 Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo  karena tempatnya sangat nyaman dan sejuk.

Kompol Suharsono juga mengatakan dengan perayaan HUT Brimob ke 72 di lokasi wisata Gunung Beruk ini sekaligus sebagai pengenalan obyek wisata yang nyaman dan murah serta untuk refreshing para anggota Brimob. "Terimakasih kepada Pemdes Karangpatihan yang berkenan memberi tempat Tasyakuran Ultah ke 72 Brimob Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo tahun ini," tutur Kompol Suharsono.

Pun dia juga mengucapkan selamat berulang tahun ke 72 kepada anggota Brimob. "Anggota Brimob tidak pandang umur harus selalu semangat dan merasa tetap muda," ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap Anggota Brimob memberi contoh ketrampilan kepada anak buah atau rekan yang lain. "Semuanya menuju keberhasilan Polres Ponorogo. Memang benar Brimob tetap Brimob tetapi harus menyesuaikan dengan tempat tugas sekarang," tambahnya.

Selain itu menurutnya, anggota Brimob harus selalu disiplin dan  menjadi teladan bagi anak buah serta masyarakat. Pada kesempatan itu juga diadakan potong tumpeng HUT ke 72 Brimob Polres Ponorogo oleh Kompol Suharsono diberikan kepada Aiptu Slamet dari Polsek Sawoo sebagai anggota Brimob tertua yang berdinas di wilayah hukum Polres Ponorogo. Acara juga diisi dengan Doa bersama bagi Anggota Brimob yang telah gugur dalam tugas. [nur]


 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT