Masnur Optimis Golkar Tetap Solid Usung Andi-Suyatno

Selasa, 21 November 2017 - 15:23:48 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Politisi Golkar Riau tetap yakin, walau Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Golkar terancam dicopot, namun Masnur optimis partainya tetap usung Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Pilgubri 2018.

Masnur yang juga Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Riau, yakin DPP Golkar sudah memutuskan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dalam Pilgubri, 2018 mendatang. SK putusan pun sudah diterima DPD I Golkar Riau. 

"DPP Golkar sudah memutuskan dan mengeluarkan SK putusan kepada Pak Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno. SK nya sudah kita terima juga," kata Masnur, Selasa (21/11/17). 

Masnur menjelaskan, SK putusan yang dikeluarkan DPP bersifat final, tidak bisa diganti meskipun saat ini DPP Golkar tengah menghadapi masalah yang melibatkan Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto. 

"SK putusan itu ditandantangani langsung oleh Pak Setya Novanto dan Idrus Marham selaku Sekjend. Tidak bisa berubah walaupun ketua umum DPP nantinya berganti," ungkapnya optimis.  

Dalam waktu dekat menurut Masnur, pihaknya berencana akan mengadakan Rakornis sekalian deklarasi Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno. Rencana ini pun sudah diketahui petinggi DPP Golkar. [mer]


 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT