Anggota DPRD Siak Kunjungi Panti Asuhan Al-Amin

Selasa, 21 November 2017 - 14:01:53 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan saling berbagi kebahagiaan, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Sujarwo melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Amin Siak, Selasa (21/11/2017) sore kemarin.

Dalam kunjungannya itu, Sujarwo juga menyempatkan diri untuk berbincang dan bercengkrama dengan para pengasuh dan anak-anak panti.

“Alhamdulillah, bisa berkumpul bersama keluarga besar Panti Asuhan Al-Amin, ini semua merupakan nikmat dari Tuhan yang maha kuasa untuk kita semua, sehingga kita bisa berkumpul dan saling berbagi kebahagiaan,” ujar Sujarwo kepada wartawan di Siak.

Panti Asuhan Al-Amin merupakan salahsatu Yayasan di Kota Siak Sri Indrapura yang berperan menaungi anak-anak yatim dan yatim piatu, bahkan saat ini terdapat sebanyak 44 orang (anak yatim, red) yang sedang diasuh di Panti Asuhan tersebut.

“Saat ini terdapat sebanyak 44 orang (anak yatim, red) yang diasuh di sana, kita doakan semoga mereka semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalani aktivitasnya,” tutupnya. [man]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT