Laila Sari Sudah Tiada, Semuanya Punya Kenangan!

Laila Sari Sudah Tiada, Semuanya Punya Kenangan!

Metroterkini.com - Artis tiga zaman Laila Sari tutup usia. Kenangan pun banyak didapat oleh sesama seniman, salah satunya Adi Bing Slamet.

Ia mengatakan baru mendengar kabar meninggalnya Laila Sari. Dia pun menceritakan kenangan terakhirnya saat syuting di salah satu televisi.

"Saya terakhir itu ketemu di acara Rossi yang di Kompas TV. Sempat saya gendong tuh dia di situ," cerita Adi Bing Slamet saat dihubungi melalui telepon, Senin (20/11/2017).

Dia juga sempat menonton acara terakhir yang didatangi Laila Sari sebelum meninggal. Dalam acara talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulani itu, nenek berusia 82 tahun itu menceritakan masa tuanya.

"Sempat tahu dari teman juga kalau kemarin ada di acaranya Sule tuh. Tiba-tiba dia ngomong waktu itu pernah dikasih sambal sama saya. Ya itu cerita waktu di film," kata Adi.

Mengaku jarang berkomunikasi, momen saat bertemu di lokasi syuting menjadi ajang untuk Adi dan Laila Sari melepas kangen. Nenek yang selalu terlihat ceria itu membuat Adi Bing Slamet selalu rindu saat bertemu.

Dia pun berencana akan datang melayat ke kediaman Laila Sari. Adi Bing Slamet berharap keluarga Laila Sari diberi ketabahan.

"Pokoknya saya turut berduka cita sedalam-dalamnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Semoga diterima ibadah dan amal solehnya. Amin," ucap Adi bing Slamet.

Laila Sari meninggal pada pukul 19.50 WIB di kediamannya di Jalan Badila I, No 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat. Sebelum meninggal kondisi kesehatan Laila Sari sempat menurun. [dtk]

Berita Lainnya

Index