PGRI Siberda Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorprize

Ahad, 19 November 2017 - 18:04:36 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Untuk menghormati dan memperingati hari guru, Pemkab Kabupaten Indragiri Hulu Riau, merayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72 yang dihadiri oleh ribuan siswa bersama masyarakat dan UPIKA.

Pengurus PGRI Cabang Seberida, bersama keluarga besar PGRI Kabupaten Indragiri Hulu, guru SD, SMP, SMU Sederajat dengan giat mengikuti jalan sehat.

Camat Seberida Wisnu Subroto S.Sos didampingi Ketua PGRI dan Kepala Unit Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu ikut berbaur mengikuti jalan sehat. Panitia memberikan hadiah berupa doorprice kepada para peserta siswa tergabung masyarakat dalam acara penyambutan Hari Ulang Tahun Guru Nasional yang ke-72 tahun, Minggu (19/11/2016) di halaman Kantor Camat Seberida, kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

"Selamat hari guru nasional dan HUT PGRI ke-72 tahun, sukses selalu buat para guru. Terima kasih atas kinerjanya serta sumbangsih dari pihak yang telah membantu kami dalam menciptakan generasi muda yang pandai cerdas sehingga mampu memajukan Inhu, khususnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat," ungkapnya.

Puncak HUT PGRI dan Hari Guru Nasional akan digelar tanggal 23 hingga 26 Nopember 2017, yang akan dihadiri oleh Bupati H.Yopi Aroanto SE.

Sebelumnya pihak PGRI dalam penyambutan HUT Guru Nasional, telah mengadakan lomba volly ball, futsal, mulai tingkat TK lomba mewarnai gambar, tingkat SD  Rabbana, sedangkan tingkat SLTP,SLTA diadakan Syarhil Qur'an, dan perlombaan lain sebaginya.

Sementara itu ketua PGRI Sutarno M.Pd, menyampaikan total hadiah jalan sehat mencapai puluhan juta rupiah. Dalam setiap tahunnya PGRI selalu merayakanya sebagai bentuk terwujudnya guru yang profesional dan memiliki integritas tinggi.

"Kali ini adalah kegiatan perayaan hari guru nasional dan HUT PGRI ke 71 tahun yang digelar PGRI cabang Seberida,  sebagai bentuk syukur dan sebuah bentuk pengabdian kepada masyarakat untuk mencerdaskan generasi bangsa. Untuk peserta jalan sehat ada kurang lebih dua ribu orang untuk memperebutkan hadiah dengan jumlah total ada 50 juta rupiah," tutur Sutarno. [ysn]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT