Polres Kuningan Bantu Tiga Desa Sekaligus

Sabtu, 18 November 2017 - 13:30:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Polres Kuningan, Polda Jabar, tidak pernah lelah untuk terus mendekatkan diri pada masyarakat. Entah itu ke tokoh agama, tokoh masyarakat, aparat pemerintahan hingga warga biasa.

Berbagai upaya dilakukan. Salah satunya melalui Program Polisi Peduli Rakyat. “Dalam program ini kita datangi warga masyarakat, tokoh agama atau tokoh masyarakat, langsung ke desa-desa,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, M.Si di Polres Kuningan, Sabtu (18/11).

Selain melakukan silaturahmi kamtibmas, dalam Program Polisi Peduli Rakyat Polres Kuningan juga melakukan bhakti sosial. “Kita jalin komunikasi dengan mereka, kita dengar keluhannya,” sambung Kapolres.

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara ini mencontohkan, sudah banyak desa-desa yang disasar Program Polisi Peduli Rakyat. “Pada Jumat kemarin Polres Kuningan merealisasikan program tersebut ke tiga desa sekaligus,” urainya.

Di Desa Cipedes, Kuningan, Polres Kuningan menyerahkan bantuan 100 sak semen ke warga. Sedang di Desa Walahar telah diserahkan bantuan 50 sak semen. “Kita serahkan langsung ke warga, dengan disaksikan tokoh agama, tokoh masyarakat atau aparat pemerintahan setempat. Jadi semua transparan,” jelas Yuldi Yusman.

Menariknya, selain di dua desa tersebut, pada hari yang sama Polres Kuningan juga menyerahkan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Desa Cipakem, Kuningan. “Bantuanya sama berup semen, karena tujuannya untuk pembangunan jalan desa,” pungkas Kapolres Kuningan. [sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT