Ibrahimovic dan Pogba Siap Perkuat Manchester United

Jumat, 17 November 2017 - 00:16:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Marcos Rojo sudah pulih dari cedera. Ketiganya siap tampil saat MU bersua Newcastle United pada laga pekan ke-12 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).

Pogba harus menepi dari skuat Manchester United karena mengalami cedera paha sejak September 2017. Masalah itu membuatnya telah menjalani perawatan selama 65 hari, dan absen dalam 13 laga Manchester United di berbagai ajang.

Adapun Ibrahimovic dan Marcos Rojo mengalami situasi yang lebih pelik. Kedua pemain itu sudah menepi dari lapangan hijau karena menderita cedera ligamen sejak April 2017.

"Sejumlah pemain yang sempat mengalami cedera telah siap bermain. Pogba, Ibrahimovic, Rojo, siap masuk skuat Manchester United pada pertandingan pekan ini," ujar Mourinho.

Meski telah pulih dari cedera, Mourinho mengindikasikan Ibrahimovic belum bisa tampil penuh untuk Manchester United saat ini. Langkah itu diambil guna meminimalisir kemungkinan risiko terburuk.

"Ibrahimovic telah pulih sepenuhnya. Namun, sekarang Anda belum bisa mengharapkan Ibrahimovic untuk siap bermain selama 90 menit. Ibrahimovic juga belum bisa bermain dalam setiap pertandingan seperti yang pernah dilakukan selama kariernya," kata Mourinho.

"Saat ini Ibrahimovic butuh waktu untuk kembali ke level permainan terbaik. Begitu juga dengan kebugaran, kepercayaan diri, hingga ketajamannya. Namun dari sudut pandang klinis, Ibrahimovic telah menunjukkan sikap fantastis karena telah pulih," ujar Mourinho.

Manchester United menargetkan kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar Premier League musim 2017-2018. Saat ini mereka menghuni peringkat kedua dengan torehan 23 poin, terpaut delapan angka dari Manchester City di urutan pertama klasemen sementara Premier League. Sumber: Manchester United

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT