Meme Setnov, Android Hadirkan Gim Tiang Listrik

Jumat, 17 November 2017 - 22:40:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Setelah meme dan tagar seputar tiang listrik ramai dibicarakan di internet, kali ini giliran gim bertema tiang listrik hadir di Google Play Store.

Sekadar informasi, tema tiang listrik sendiri kini tengah menjadi perbincangan pasca-kasus kecelakaan yang menimpa Setyo Novanto.

Dilansir dari Tekno Liputan6.com, Jumat (17/11/2017), gim berjudul "Tiang Listrik" ini memang baru saja diunggah. Informasi menyebut gim ini baru tersedia Play Store per 17 November 2017. 

"Siapa bilang nabrak tiang listrik gampang?" tulis pengembang dalam kolom deskripsi di Google Play. Sesuai deskripsi tersebut, dalam gim ini, pemain diminta untuk menabrakkan mobil ke arah tiang listrik yang terus bergerak.

Secara keseluruhan, gim ini menawarkan gameplay yang terbilang sederhana. Kamu cukup mengetuk layar sekali untuk membuat mobil berjalan dan menabrak tiang listrik yang terus bergerak.

Pemain diberi kesempatan menabrakkan mobil ke tiang listrik sebanyak tiga kali. Setiap percobaan yang gagal, pemain akan kehilangan satu kesempatan. Sementara saat pemain berhasil, kesempatan itu bertambah lagi.

Hingga sekarang, pengunduh gim besutan Noobzilla asal Yogyakarta ini memang masih sedikit. Akan tetapi, berdasarkan komentar di kolom ulasan, gim Tiang Listrik berhasil menuai respon yang cukup positif.

Meme dan Tagar Tiang Listrik

Seperti diketahui, meme dan tagar tiang listrik memang sempat heboh di media sosial. Kebanyakan meme itu berisi guyonan seputar tiang listrik yang dijadikan sebagai korban. 

Bahkan di Twitter, kini ditemukan akun satir yang berhubungan dengan kasus kecelakaan Setnov tersebut. Salah satunya adalah akun @TiangListrik_ID.

Akun tersebut mengunggah sejumlah twit berisi klarifikasi atas pemberitaan kecelakaan yang menyudutkannya sebagai penyebab kecelakaan. 

Karenanya, twit akun @TiangListrik_ID berisi klarifikasi bahwa "ia" bukan penyebab kecelakaan yang dialami Setya Novanto.

Selain itu, juga ada akun @Bakpao_id. Sama seperti @TiangListrik_ID, akun ini juga mengunggah twit jenaka yang menyatakan "ia" tidak terlibat dalam kecelakaan politikus Partai Golkar tersebut. [mer-lp6]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT