Napi WN Malaysia Kabur, Ini Keterangan Kapolres

Jumat, 17 November 2017 - 22:07:45 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com  - Mohammad Aziziee (33) warga Jalan Balang Laut, Johor, Malaysia, narapidana Narkoba yang dijatuhi hukuman 15 tahun penjara, kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bengkalis, Jum'at (17/11/17) dini hari, kabur.

Mohammad Aziziee dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis pada tahun 2014 silam. Dan baru menjalani masa hukuman 3 tahun.

Saat ini, pihak Lapas dan Polres Bengkalis terus memburu Mohammad Aziziee.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni kepada wartawan menyampaikan, dia menetahui kaburnya Mohammad Aziziee setelah ditelepon Kepala Pengamanan Lapas Bengkalis, Dian. Dian meminta bantuan Polres untuk melakukan pencarian Napi tersebut.

Kapolres sampaikan, menurut informasi dari Petugas Lapas, Aziziee kabur dari lapas diperkirakan pukul 23.00 WIB, dengan modus berpura-pura akan mengambil makan dari pintu utama Lapas. Kemudian diam-diam kabur dari Lapas menggunakan topi, baju merah dan celana pendek. 

"Atas informasi tersebut, kita telah memerintahkan pada Kabag Ops bersama jajarannya untuk membantu melakukan pencarian, dan juga menginformasikan Polsek-Polsek untuk melakukan penyekatan," tambahnya.

Selain itu, pihak Polres juga berkoordinasi dengan Tim IT Dit Narkoba Polda Riau untuk menelusuri melalui cek Pos Posisi terhadap Mohammad Aziziee.

"Sampai saat ini, Napi tersebut belum ditemukan, sehingga kita melakukan pencairan juga dengan mobilisasi, dimana terdapat posisi-posisi yang mencurigakan," tutup Kapolres. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT