CEO Keren Cari Jodoh, Ada Hadiah Ratusan Juta?

Kamis, 16 November 2017 - 20:35:51 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Di zaman yang serba digital ini di mana ada banyak aplikasi yang bisa membantu menemukan pasangan, ternyata mencari jodoh masih jadi salah satu masalah besar bagi sebagian orang. Seperti halnya dialami oleh seorang CEO muda dan tampan bernama Joe Cohen asal California.

Meski memiliki pekerjaan yang bagus, sayangnya dunia percintaan pria berusia 30 tahun ini tak semulus kariernya. Melansir laman odditycentral, lewat blog pribadinya Joe mengiklankan dirinya dengan menjelaskan siapa dirinya, kriteria wanita yang ia cari dan alasan ia melakukan hal tersebut.

Ngebet Cari Jodoh, CEO Ganteng Ini Buat Sayembara Rp 135 Juta Joe Cohen menjanjikan imbalan ratusan juta bagi siapa saja yang bisa membantunya mendapatkan kekasih.

Dalam iklan tersebut Joe menceritakan bahwa dirinya sudah kehabisan cara untuk menemukan wanita untuk menjadi pendampingnya. Aplikasi kencan, mendaftarkan diri di situs pencarian jodoh, merubah penampilan, melakukan lasik hingga membeli mobil baru telah ia lakukan sebagai usaha agar penampilannya menjadi lebih keren.

"Saya membeli sebuah lemari pakaian baru, olahraga, membeli Benz baru, membeli gadget dan perabotan agar ruanganku terlihat keren, menjadi seorang yang lebih terbuka, lasik, dan lainnya. Tapi saya malah mendapatkan wanita yang salah dan bukan idaman saya," katanya dilansir bintang.

Nah kegagalan itulah yang kemudian membuat Joe memutuskan untuk mengiklankan dirinya dan menjanjikan uang sebesar US$10 ribu atau Rp135 juta bagi siapa saja yang berhasil mempertemukan dirinya dengan wanita yang jadi kekasihnya dan US$2.000 atau Rp27 juta bagi orang yang memperkenalkan ia dengan wanita idamannya.

Bagaimana, kamu tergiur untuk membantu Joe menemukan jodohnya? Yuk lihat kriteria wanita yang ia cari.

Kriteria Wanita yang Dicari

Wanita yang dicari Joe Cohen seorang yang cerdas, berpikiran terbuka, juga memiliki pengendalian emosi yang baik. Selain itu, wanita yang ia cari harus berusia 20-30 tahun, belum memiliki anak dan memiliki tinggi badan 175 cm. 

Lebih lanjut, Joe membuka peluang bagi wanita yang berada di luar California Selatan. Tak sampai di situ, ia pun rela mengongkosi tiket pesawat dan membiayai kebutuhan hidupnya. Gimana, kamu punya seseorang untuk direkomendasikan?

Untuk pemberian hadiahnya Joe Cohen juga punya syarat, yang mana mak comblang baru bisa mendapatkan uang yang ia janjikan setelah ia berhasil mengencani wanita yang direkomendasikan selama empat bulan. Menurutnya, waktu tersebut adalah saat di mana ia menilai wanita yang akan jadi pendampingnya dan menguji wanita tersebut apakah dia benar-benar sayang padanya atau hanya ingin menginginkan uangnya.[*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT