Masukan Sabu ke Sel, Wanita Ini Diamankan Petugas Lapas

Rabu, 15 November 2017 - 17:48:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang wanita telah diamankan petugas Lapas Bengkalis karena berupaya memasukan narkoba jenis sabu ke dalam sel.

Pelaku diamankan pada Rabu (15/11/17) sekitar pukul 10.00 WIB. Barang bukti sabu satu paket besar dan satu paket sedang ditemukan di dalam lipatan celana panjang laki-laki dibawa pelaku. Saat itu petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung. Petugas Lapas menemukan barang mencurigakan di lipatan celana yang direkatkan dengan menggunakan lakban. 

Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Agus Pritiatno membenarkan bahwa diamankan seorang pengunjung diduga akan selundupkan sabu itu dan satu orang pengunjung sebagai saksi. 

Belum diketahui identitas pengunjung ini. Namun, Lapas sudah berkordinasi dengan pihak Sat Narkoba Polres Bengkalis untuk pengembangan kasus ini. 

Menurut Kepala Lapas lagi, barang haram itu akan diselundupkan ke salah satu tahanan kasus narkoba yang saat ini sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis. 

Hingga berita ini diturunkan pukul 11.58 WIB, tersangka masih dilakukan pemeriksaan intesif oleh petugas kepolisian di Lapas.[**red]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT