Aparat Sita 3,2 Kg Sabu dari Mobil Travel Pinggir Bengkalis

Rabu, 15 November 2017 - 11:45:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Selasa (14/11/17) sekira pukul 10.00 WIB, Personil Polisi sektor (Polsek) Pinggir berhasil mengamankan 4 paket besar Narkotik dan Obat - obatan terlarang (Narkoba) jenis Sabu dari dalam satu unit Travel berplat Nomor polisi (Nopol) B 1014 GFB jenis Minibus Kijang Innova jurusan Pekanbaru - Dumai.

Selain barang bukti Sabu seberat kurang lebih 3,2 Kilogram tersebut, seorang sopir dan empat orang penumpangnya juga turut diamankan saat Operasi Zebra Siak 2017 berlangsung, tepat di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru, Kilometer 102, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Bengkalis depan Mapolsek Pinggir.

Sopir dan empat penumpangnya tersebut diantaranya berinisial DY, AA, DY, WG dan JH yang pada pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2017 terakhir dihentikan oleh personil untuk menjalani pemeriksaan. Saat membuka kaca mobil, Polisi curiga dengan raut ketakutan keempatnya hingga menimbulkan kecurigaan dan mendesak polisi memeriksa tas berwarna hitam didalam mobil dan menemukan Sabu tersebut.

Kapolsek Pinggir, Kompol Ernis Sitinjak SH saat dikonfirmasi tidak menampik penangkapan empat orang penumpang beserta sang sopir beserta barang bukti Sabu seberat 3,2 Kilogram dari dalam travel tersebut.

"Kita masih dalami jaringan Sabu ini berserta Direktorat Narkoba Polda Riau. Semestinya Pak Kapolres memberikan pers rilis, namun karena ada tugas lain, belum sempat dilakukan,"jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan detail dari pihak Kepolisian terkait penangkapan pelaku dan Su seberat 3,2 Kilogram itu. [*rtc]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT