Komisi II DPRD Meranti Tinjau Plafon Runtuh di Pasar Modern

Selasa, 14 November 2017 - 23:28:25 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti, meninjau kondisi pasar modern Selatpanjang pasca runtuhnya plafon bangunan pasar tersebut, Selasa (/11/2017)

Peninjauan itu diketuai oleh Ketua Komisi II Darwin Susandi, bersama Anggota Komisi lain diantaranya Taufiek, Dedi Putra, Emiratna, Musdar Mustafa, Asmawi, Darsini dan dihadiri pihak Dinas Pedagangan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi II Darwin, menegaskan agar dinas terkait bisa sharing mengenai bagaimana agar pasar modern punya daya tarik, sementara terkait segala kekurangan menurutnya bisa dibahas bersama.

"Seperti halnya terjadi kerusakan pelafon yang sangat membahayakan pedagang maupun pembeli, ini harus kita bahas dan selalu meninjau supaya hal seperti ini tidak terjadi kembali," ujarnya.

Usai peninjauan, Darwin menjelaskan jika terjadinya plafon runtuh disebabkan kondisi pasar yang jaraknya tidak jauh dari laut. Dia berharap, pasar tradisional ini bisa beroperasi dengan baik sehingga membuat daya tarik bagi masyarakat.[rls-ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT