3 Aplikasi Ini Bisa Kredit Smartphone Tanpa Kartu Kredit

Selasa, 14 November 2017 - 15:33:29 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Ada Aplikasi penyedia cicilan smartphone, seperti yang bisa dilihat saat ini. Banyak dari mereka, para produsen smartphone yang memperbarui model-model cantik perangkat barunya. Tapi yang populer kini adalah soal kemampuan kamera yang cukup bersaing. Sampai-sampai sektor ini menjadi penentu pengguna dalam memilih smartphone.

Beberapa smartphone terbaru di kelas premium yakni Samsung Galaxy Note 8, iPhone x dan masih banyak yang lainnya. Tak heran, banyak orang yang mengincar dua perangkat bergengsi ini. Atau mungkin mereka juga ingin smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau namun berspesifikasi tinggi seperti Oppo F5 terbaru, Vivo V7 Plus?

Rejeki buat kamu-kamu yang mungkin merasa berat untuk membeli semua perangkat idaman. Biar kamu tetap bisa menggenggam ponsel incaran, beberapa toko online di Indonesia menyediakan metode pembayaran secara berkala alias cicilan. Kamu mau coba?

Aplikasi penyedia cicilan Smartphone yang pertama adalah ‘AkuLaku’. Mungkin kamu sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini. AkuLaku menawarkan program cicilan smartphone atau perangkat lainnya tanpa menggunakan kartu kredit.

Hanya saja, aplikasi ini memberikan beberapa ketentuan kepada mereka yang hendak mencicil ponsel. Salah satunya adalah dengan memberikan uang muka. Selain itu juga mengharuskan untuk mengisi data diri hingga kamu harus berfoto bersama KTP.

Berikutnya yakni applikasi Kredivo, yang secara garis besar mirip dengan AkuLaku. Bedanya, aplikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk memberikan DP. Hal ini karena Kredivo menaruh kepercayaan penuh kepada calon pelanggannya.

Tapi, sebelum mengajukan cicilan kalian diwajibkan untuk menghubungkan akun Facebook yang kalian miliki dengan aplikasi Kredivo. Selanjutnya, kalian akan diminta untuk mengisi data diri secara lengkap. Dalam kurun waktu 24 jam, Kredivo akan memberikan jawaban mengenai pengajuan cicilan tersebut.

Aplikasi Penyedia Cicilan Smartphone yang ketiga ada ‘Cicil', yang memberikan layanan berbeda dengan dua aplikasi di atas. Kali ini Cicil lebih menjangkau kepada mahasiswa yang ingin mencicil barang tanpa kartu kredit. Kamu milih yang mana? [**]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT