Umi Pipik Dituding Jadi Pelakor, Istri Sunu Dipuji Netter

Selasa, 14 November 2017 - 11:30:57 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Memiliki istri cantik dan soleha adalah impian bagi semua pria. Namun Sunu Fabian eks Matta Band dinilai tidak bersyukur saat memiliki istri dengan kriteria serupa. Pasalnya, baru-baru ini Sunu kembali dikabarkan telah menikah dan memiliki anak bersama Pipik Dian Irawati. 

Hubungan Sunu dan istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori itu disebut-sebut telah terjalin sejak tiga tahun yang lalu. Tak hanya itu, Umi Pipik bahkan kabarnya sudah melahirkan buah hatinya bersama Sunu hal ini dilansir wowkeren. 

Sontak tudingan sebagai perebut suami orang alias pelakor kini ditujukan untuk Umi Pipik. Cibiran dan komentar pedas hingga saat ini masih terus membanjiri akun Instagram miliknya. 

Berbeda nasib dengan Umi Pipik, istri Sunu yang bernama Suci justru banjir simpati dan dukungan. Banyak netter yang bahkan memuji jika Suci jauh terlihat lebih cantik, kalem, sabar dan penyayang anak ketimbang Umi Pipik. 

Komentar netter pun turut membanjiri akun Instagram milik Suci. Sebagian netter lainnya mendoakan agar Suci bisa bersabar dengan ujian yang tengah menimpanya. 

"Oh ini toh isttri nya si sunu yg d embat sm pelakor yg ktnya syar'i itu yah??sing sabar yah mba suci..." tulis akun @novig****om_83. "Uda cantik gini, masi kurang?? Ga habis pikir..." sahut akun @kayyis***aoqi. 

"Lebih cantik momy ini ktimbang sih pipik astaga pelakor cuih," balas akun @hay_s****yy. "Cantik bgt bu kit, mirip kamu. Cantik gini kog dipoligami ya. Kurang bersyukur tuh si sunu matta," tambah akun @pu***ga. 

Sementara itu, kakak Suci, Citra, sempat menuliskan permohonan maafnya lewat akun Instagram miliknya. Pasalnya, ia mengaku sudah tidak bisa memberikan klarifikasi lagi soal isu Sunu dan Umi Pipik yang menyeret nama adiknya. 

"Maaf ya... buat semuanyaaa... Saya sudah tidak konfirmasi apapun mengenai pemberitaan tentang adik saya," tulis Citra. "Karena sekarang saja saya sudah bermasalah dengan adik saya. Mohon dimaklumi. Terimakasih." [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT