Bupati Kampar Lelang Jabatan Eselon II untuk 5 OPD 

Senin, 13 November 2017 - 19:23:38 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar kembali mengumumkan seleksi jabatan tinggi pratama di 5 Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) secara terbuka. Hal itu disampaikan Kepala BKAD Kampar, Zulfahmi kepada metroterkini.com melalui sambungan selulernya, Senin (13/11/2017) di Bangkinang.

Ia menegaskan, pihaknya dalam perekrument jabatan tersebut sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014, tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah
Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1:3 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah serta memperhatikan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-2730/KASN/10/2017 tanggal 25 Oktober 2017 tentang Rekomendasi Pelaksanaan.

Tambahnya lagi, beberapa SKPD yang akan di buka tahap ini yaitu Dinas PUPR, Dinas PMD, Dinas BPKAD, Inspektorat dan Staf Ahli Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar Riau.

Zulfahmi berharap, Ketua Panitia Seleksi (Pansel), dipimpin langsung Sekda Kampar Drs.Yusril, M.Si, yang nantinya akan melakukan penyaringanoara calon sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Masih menurut Zulfahmi, diharapkan pelaksana seleksi terbuka ini bisa berjalan dengan profesional sesuai kemampuan para peserta nantinya dan orang-orang yang akan terpilih nantinya semoga bekerja dengan maksimal demi kemajuan Kampar yang lebih baik. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT