Gubri Janjikan Pembangunan Bidang Keagamaan di Riau

Ahad, 12 November 2017 - 18:55:50 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi Kepala Biro Kesra dan sejumlah Kepala SKPD lain, menjalankan gerakan sholat subuh berjamaah di mesjid Asy Syukri, Minggu (12/11/2017).

Selain safari sholat subuh, kegiatan juga diisi dengan ceramah yang menghadirkan ustad H. Jurnalis.S.Ag. dengan tema, sillahrahmi dengan masyarakat mesjid Asy Syukri.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutan mengucapkan terimakasi kepada masyarakat dan jemaah mesjid Asy Syukrri karena telah mengundangnya untuk bersilatuhrahim sekalgus sholat subuh berjamaah.

Gubri menyampaikan, bahwa pembangunan di Provinsi Riau saat ini berkembang pesat. Demikian juga perkembangan dan pembangunan bidang keagaan, seperti masyarakat dan jemaah mesjid Asy Asyukri, melalui dana APBD Riau akan dibantu oleh pemerintah Provinsi Riau. 

"Dengan samangat masyarakat Asy syukri, kita sama-sama membangun dan benahi provinsi Riau lebih baik, mulai jalan parit dan jembatan dan sekolah serta sampah, karena kebersihan adalah sebagian dari Iman," ungkap Gubri.

Disampaikan Gubri lagi, besarnya masukan Provinsi Riau dari pendapatan jasa dan perdagangan yang membatu pencepatan pembangunan baik yang bersumber dari sumber daya alam, pertambangan, perikanan dan pariwisata yang akan kita galakan. 

Menurutnya pariwisata gaungnya mendunia akan mengenal dan menginjungi Provinsi Riau yang tidak kalah indahnya alam Riau dengan daerah lain. Demikain juga wisata releginya, tidak dimiliki daerah lainya di Indonesia. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT