Pengurus DPC PDIP Inhu Optimis Anggota PAC Solid

Ahad, 12 November 2017 - 18:16:57 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - PAC PDI Perjuangan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu, berhasil mewujudkan pembentukan pengurus ranting di tingkat Desa se-Kecamatan. Pengukuhan dan Pelantikan tersebut dilangsungkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (11/11-2017).

Ditengah kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus ranting’ Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Batang Gansal, Halasson Sinaga mengucapkan terimakasih dengan ‘ Rodang selaku pengurus PAC sebelumnya yang telah berpartisipasi dengan partai selama ini.

"Kita bersama akan menghadapi proses pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang dan Pemilu 2019 nantinya. Diharapkan para pengurus ranting mampu membawa partai PDI Perjuangan untuk selalu tetap berbuat yang terbaik," harap Halasson.

Sementara Ketua DPC Partai PDI Perjuangan, Juanda menyampaikan ucapan terimakasihnya dengan hasil kinerja seluruh pengurus PAC Kecamatan Batang Gansal yang mampu dan sukses membentuk pengurus ranting di seluruh Desa se- Kecamatan Batang Gansal.

Diakui Juanda, baru Kecamatan Batang Gansal pertama memulai, dan akan menyusul dengan kecamatan lainnya. Artinya dengan semangat para kader yang berbaju merah, hendaknya bisa dicontoh PAC lainya.

"Dengan menerima jawaban serentak secara semangat dari kader, bahwa seluruh pengurus ranting dari sepuluh Desa se-Kecamatan Batang Gansal bersedia dan selalu siap mengamalkan dan mengamankan Pancasila sebagai NKRI demi kemajuan guna kesuksesan pembangunan ditengah Masyarakat," ujarnya.

Juanda juga meyakinkan bahwa Ir.H.Joko Widodo optimis akan tetap memimpin dua priode menjadi Presiden RI melalui pendapingan Partai PDI Perjuangan nantinya, sehingga perlu bersama para kader tetap solid untuk mengawal pembangunan serta memberikan arahan sosial positif ditengah Masyarakat.

Pelantikan kader partai PDI Perjuangan dihadiri ratusan kader partai serta undangan dan para Upika Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, dan pengurus ranting yang dilantik yakni Nasarudin, sebagai Ketua Ranting Desa Usul, Parlindungan S, Ketua Ranting Desa Sungai Akar, Charles Sihotang, Ketua Ranting Desa Danau Rambai, Boimin Ketua Ranting Desa Ringin, Mangapul Silalahi selaku ketua Ranting Desa Penyaguhan, Salmawati selaku Ketua Ranting di Desa Seberida 1, Tumpak Hasibuan Ketua Ranting Desa Talang Lakat dan Hamsal selaku Ketua Ranting Desa Siambul.[fras]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT