Sophia Latjuba Ungkap Perubahan Pasca Diet Vegan

Ahad, 12 November 2017 - 12:48:47 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Aktris Sophia Latjuba sepertinya sadar betul pentingnya pola hidup sehat. Ibu kandung Eva Celia itu mengakui jika saat ini dirinya tengah menjalani diet vegan yang dianggapnya sebagai sebuah investasi.

"Saya percaya kalo kita lebih ke lifestyle sehat itu adalah investasi. Beberapa bulan ini saya diet vegan, bukan buat kurus, tapi buat mengatur makan-makanan kita. (Diet vegan) nggak makan binatang yang bernapas gitu, sama kayak nggak minum susu karena itu dari binatang," ungkapnya saat mengisi sebuah acara di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017).

"Kalo diet vegan baru dua bulan ya, sebelumnya cuma nggak makan daging aja. Tapi masih minum susu, makan keju, kalo sekarang udah nggak sama sekali yang hewani," lanjutnya.

Baru sekitar dua bulan menjalani diet tersebut, kekasih Ariel NOAH itu pun mengaku sudah merasakan manfaat positif di tubuhnya. Selain lebih berenergi, menurutnya, diet vegan juga bermanfaat untuk menjaga kecantikannya tetap terjaga dengan cara alami.

"Selama jadi vegan lebih enak dan energinya jadi dua kali lipat. Yang pasti masalah kulit sangat berkurang, masalah kewanitaannya juga sangat balance sekarang, ya untuk kesehatan sih luar biasa sekali ya. Terus saya juga campaigne dog meat free Indonesia gitu, jadi agak paradoks kalau saya kampanye itu tapi masih makan daging sapi juga, buat saya sapi sama anjing sama aja," jelasnya dilansir bintang.

Dan, sudah merasakan langsung manfaat diet vegan yang ia jalani selama dua bulan terakhir, wanita 47 tahun itu pun mulai mengajarkan hal tersebut pada anak sulungnya. Saat ini, menurut Sophia Latjuba, sang sulung, Eva Celia sudah mulai menerapkan diet vegan.

"Kalau Eva ikutan (diet vegan), jadi kita berdua. Jadi enak sih Eva banyak masak jadi bisa ikutan. Kalau Manuela karena masih kecil jadi kadang agak sulit tapi dia kadang-kadang satu hari dia vegetarian juga," tandas Sophia Latjuba.[*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT