Hilang 4 Hari Mayat Kakek Ditemukan Sudah Busuk

Sabtu, 11 November 2017 - 16:42:49 WIB
Share Tweet Google +

Mayat Membusuk dalam parit Kebun Karet

Metroterkini.com - Sesok mayat kakek ditemukan oleh warga Dusun Salabbu, Desa Wewangriu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dalam parit kebun, pria tua ini diketahui telah menghilang sejak empat hari yang lalu.

Korban diketahui adalah warga Dusun Cappakalla, Desa Saenre, Kecamatan Pattirosompe, Kabupaten Pinrang, bernama Alibuddin Nusu (63) pertama kali ditemukan oleh Rizal pada pukul 14.10 Wita Jumat, (10/11/17), saat itu Rizal hendak ke kebun coklat miliknya namun mencium aroma busuk yang bersumber dari parit kebun.

Lantas dia langsung menghampiri ternyata bau bangkai itu didalam parit adalah sang kakek, dia kemudian memanggil warga hingga akhirnya melaporkannya pada Polisi.

"Aparat kepolisian tiba di lokasi dan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit," Jelasnya.

Korban diketahui berprofesi sebagai petani ini memiliki riwayat epilepsi. Saat ini korban telah kebumikan di kampung halamannya. Dari hasil olah TKP polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malili, AKP Abdul Nur Adnan dikonfirmasi, membenarka kejadian ini, dikatakannya diduga dia meninggal sejak empat hari yang lalu dan diduga penyakit epilepsi.

"Diduga korban kambuh saat berada di dalam air," kata dia.**

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT