Rasionalisasi Anggaran Tak Menyentuh Dewan Pelalawan

Kamis, 09 November 2017 - 11:47:41 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sportifitas dewan khususnya di Pelalawan kini semakin dipertanyakan warga, kenapa tidak disaat Pemkab Pelalawan melakukan rasionalisasi justru terendus pemborosan anggaran, ada pembangunan Jalan beraspal beton hanya untuk sebuah rumah di Jalan Pemda, Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau.

"Kabarnya jalan beraspal beton ini menuju kesebuah rumah yang notabenenya adalah keluarga oknum dewan, sementara dana untuk yang lain diciutkan," Jelas warga jalan Pemda Atan, Kamis (9/11/17).

Sebenarnya pembangunan di Pelalawan ini menurut Atan memang perlu digalakkan namun tentu masalah pantas atau tidak, atau setidaknya memikirkan orang banyak ketimbang memikirkan keuntungan keluaraga, sebab para dewan inikan pejabat publik dan yang memilihnya bukan keluarga saja.

"Mereka para dewan inikan pejabat publik dan yang memilihnya bukan keluarga saja, itu harus menjadi petrtimbangan mereka," Kata Atan sedikit kesal.

Apalagi jalan ini dibangun tidak tembus kejalan lintas Timur, kalau diamati sungguh beruntung keluarga dewan ini, pasalnya untuk menuju kerumahnya yang hanya sediri aspal betonya cocok untuk ribuan rumah yang belum mendapatkan jalan yang layak.**

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT