PPK Disdik Pelalawan Katakan ada Setoran untuk Dinas

Kamis, 09 November 2017 - 09:29:27 WIB
Share Tweet Google +

Ilustasi Stop Pungli

Metroterkini.com - Setelah salah seorang Kontraktor Pelalawan yang mengerjakan PL Dinas Pendidikan Pelalawan, Cam selalu dibuat kesulitan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang selalu ada alasan untuk sebuah tanda tangan saat akan pencairan oleh PPK ini, juga terungkap hal lain dengan terang - terangan pejabat ini minta uang alasan setoran untuk Dinas.

"Nanti setelah pencairan uang setoran untuk dinas jangan lupa ya bang," Ujar kontraktor menirukan kata PPK Disdik Pelalawan, Kamis (9/11/17).

Diatakan Cam, PPK ini tidak segan - segan memungut sejumlah setoran berbagai dalih, dia tidak segan - segan menahan surat yang berkaitan dengan proyek, bahkan terkesan melama - lamakan urusan yang berkaitan dengan tanda tangannya.  

Tentnya upaya memberangus Praktek Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) oleh Tim Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli) Pelalawan, belum menyentuh pada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pendidikan Pelalawan ini butinya dia diduga masih melakukan Pungli pada kontraktor, tentunya ini akan berdampak buruk pada pasilitas dunia Pendidikan di Pelalawan.

"Kalau kami dipungut banyak setoran tentunya mutu bangunan akan kami kurangkan," jelasnya.

Dia sangat berharap aparat pemberantas Korupsi, dan Pungli serius menelusuri aliran dana PPK ini, agar Pungli di Pelalawan segera berakhir, Dikonfirmasi PPK Disdik Pelalawan Adrian Saputra beberapa waktu lalu bukan membantah, malah dia mengancam akan membocorkan siapa saja yang terima uang hasil pungli tersebut termasuk wartawan.**

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT