Ibas Bagi Sepeda Sambil Tinjau Program Pro Rakyat

Rabu, 08 November 2017 - 21:36:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kehadiran Edhie Baskoro Yudhoyono atau EBY ke Dukuh Ngreco, Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jatim disambut ratusan masyarakat setempat. Begitu turun dari mobil, Ibas langsung meninjau Pavingisasi dalam Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah atau PISEW, Rabu (8/11/2017). 

Tidak hanya itu, Ibas sempat menanam pohon di wilayah tersebut. Selain itu Ibas membagikan berbagai doorprice bagi warga yang hadir, mulai Handphone, Televisi hingga sepeda gunung bagi warga yang hadir dan beruntung.

Pun, Ibas juga menyerahkan bantuan bola beserta net voli bagi 14 Karangtaruna desa se-Kecamatan Paron. "Mari kita kawal semua program pemerintahan Presiden Jokowi hingga tingkat bawah, seperti yang kita rasakan saat ini," ujar Ibas.

Sore harinya Ibas menyaksikan final futsal EBY Cup 2017 antar SMA/SMK se-Kabupaten Ngawi diikuti 32 tim. Ibas bersama EBY Tim pun sempat bermain futsal melawan tim wartawan Ngawi di GOR Bung Hatta.

Dalam laga itu Ibas bersama EBY Tim sempat menang di babak pertama dan akhirnya imbang 3-3, tapi menang saat adu pinalti. Pertandingan disaksikan ratusan penonton termasuk Wabup Ngawi, Ony Anwar. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT