Polres Pelalawan Rencanakan Jemput Bola Buat SKCK

Rabu, 08 November 2017 - 11:29:46 WIB
Share Tweet Google +

kantor pembuatan SKCK

Metroterkini.comKarena sulitnya mengakses daftar pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sejumlah anak sekolah tamatan SMA dan warga minta aparat Polres Pelalawan melakukan aksi jemput bola, pasalnya selain Gagap Teknologi (Gaptek) banyak warga yang kurang faham mengakses intenet.

Atas permintaan warga ini, dikonfirmasi Satuan Intel Polres Pelalawan, kini  telah menyiapkan langkah jitu untuk membantu masyarakat, dimana dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) para pelayan masyarakat ini akan jemput bola, mereka mengistilahkan SKCK masuk Desa.

Hal ini dikatakan Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP H Akhmad Zain Rofiq, selain telah merencanakan program Kapolres Pelalawan ini dia dasarnya Permenpan No.15 Tahun 2014 Tentang Standar Pelayanan publik.

"Juga kami akan melakukan ini terkait Pertauran kapolsiri No 18 tahun 2014 tentang penerbitan SKCK dan Program Kapolri 2015 pelayanan yang bersih tampa percaloan," jelasnya, Rabu (8/11/17).

Untuk itu atas permintaan masyarakat ini dia telah menyiapkan sejumlah langkah termasuk kendaraan yang dilengkapi internet, nantinya mobil ibi akan mendatangi sekolah atau warga desa yang telah diminta melalui Kepal desanya.

"Tolong doaka sukses ya, nanti kami akan bekerjasama dengan Babimkantibmas dan Kades, setelah ada sekitar 20 warga maka kami akan mendatangi mereka," jelas kani yang suka blak - blakan ini.**Ajo

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT