Gubri Minta PLN Dukung Program Riau Terang

Selasa, 07 November 2017 - 01:26:31 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - PT PLN Regional Sumatra melakukan pertemuan dengan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman di kediaman dinas. Mewakili PLN, Direktur Bisnis PLN (Persero) Sumatera, Wiluyo Kusdwiharto yang didampingi General Manager PLN wilayah Riau Kepri Irwansyah Putra dan General Manager PLN P3BS, Nur Wahyu, serta PLN ULP Sumbagteng Henry Setijabudi. 

Dalam pertemuan itu dilakukan pembahasan kelistrikan Sumatera khususnya Provinsi Riau. Gubri meminta dukungan pihak PLN demi terwujudnya program Riau Tterang. Harapan Gubernur Riau, disambut baik pihak PLN. 

Menurut Gubru, saat ini masih banyak daerah di Riau yang belum tersentuh listrik terutama daerah terisolir dan terpencil. Kepada direktur bisnis PLN Regional Sumatra Riau Kepri, Gubri meminta kepada PLN supaya masyarakat Riau dapat tersentuh listrik terutama derah terpencil yang sangat membutuhkan.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban di rumah kediaman dinas Gubri, Jalan Diponegoro berlangsung Senin malam (6/11/2017) yang didampingi Asisten II Pemprov Riau. [hum]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT