Bengkalis Dipastikan Juara Umum Porprov IX di Kampar

Senin, 06 November 2017 - 10:51:00 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dua hari menjelang penutupan Porprov Riau ke IX Kampar, kontingen Bengkalis unggul jauh dalam perolehan medali dari kontingan lain. Sampai Senin (5/11/17) pagi ini, kontongen Negeri Junjungan sudah meraih 80 medali emas. Posisi ini sulit dikejar kabupaten kota lainnya.

Dengan jumlah medali emas sebanyak itu, sudah memastikan kontingen Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara umum Porprov ke-IX di Kabupaten Kampar.

Bahkan besar kemungkinan Bengkalis melebihi perolehan medali. Karena masih ada beberapa partai final yang akan diikuti atlet Bengkalis. Seperti tarung derajat, atletik, catur dan Voli.

"Alhamdulillah, setelah dilakukan perhitungan perolehan medali Kabupaten Bengkalis saat ini, yaitu 80 medali emas, serta kemungkinan kemungkinan dari jumlah medali yang tersisa, maka dengan bersyukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, Kontingen KONI Kabupaten Bengkalis telah berhasil menjadi Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX Tahun 2017, Kabupaten Kampar," ujar ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Syaukani, Minggu (5/11) malam.

Keberhasilan ini, ungkap Syaukani, tidak terlepas dari kebersamaan, kekompakan, semangat juang, dan keikhlasan hati semua pihak. Telah memberikan kekuatan yang luar biasa.

"Dengan bersama kita bisa. Dengan bersatu kita menjadi nomor satu, dengan selalu bermusyawarah kita tak kalah dan dengan memperjuangkan harapan kita jadi yang terdepan. Bengkalis Bisa. Olahraga hebat Bengkalis bermartabat. Salam Olahraga," pungkas Syaukani penuh semangat. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT