Legislator Demokrat Asal Jatim Kawal Program PKBL 

Ahad, 05 November 2017 - 22:44:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tekad Legislator Demokrat yang menjadi anggota DPR RI, Sartono untuk terus peduli dan memberi solusi terus dilakukan dalam masa Reses kali ini. Salah satu langkah yang diambil Sartono adalah mengawal Program Kemitraan Bina Lingkungan atau PKBL.

Saat meninjau program PKBL di Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Minggu (5/11/2017) Sartono menyerahkan bantuan seperangkat terob bagi masyarakat Jonggol. Dalam program PKBL dari beberapa BUMN tersebut, Sartono meminta untuk menjaga program PKBL dengan baik. 

"Semoga bermanfaat dan Program PKBL ini mampu meringankan beban mayarakat," ujar Sartono. Dalam program PKBL ini, Sartono membantu mengawal bantuan dari PT Asahan aluminium, berupa bantuan terop untuk Pokmas "Rukun Warga" Desa Jonggol.

Bantuan serupa diterima oleh warga Dukuh Tembol, Desa Blembem Kecamatan Jambon yaitu PKBL dari PT Petrokimia Gresik berupa bantuan terop untuk Pokmas Mubarok Makmur Desa Blembem Kecamatan Jambon.

Dia menambahkan untuk rangkaian acara agenda Reses di Ponorogo, Sartono juga didampingi  oleh  Wakil Ketua DPRD Ponorogo Miseri Effendi , anggota DPRD Ponorogo, Muspika, Kepala Desa dan Perangkat Desa yang didatangi tersebut.

Saat di Dukuh Tembol, Desa Blembem, Kecamatan Jambon Sartono meninjau PKBL oleh PT Petrokimia Gresik berupa bantuan terop untuk Pokmas Mubarok Makmur Desa Blembem, Kecamatan Jambon.

Sartono juga mengunjungi sekolah di MI Terpadu Ammanatul Ummah, Desa Kauman Kec Kauman yaitu peninjauan PKBL PT Pegadaian barupa bantuan terop untuk Pokmas RT 01 dan Pokmas RT 02 dan juga PKBL Bank BRI berupa bantuan pembangunan RA  Muslimat Al Mukarrom Desa Kauman, Kecamatan Kauman. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT