Anggota DPRD Siak Motivasi Atlet Siak Ikut Porprov

Sabtu, 04 November 2017 - 23:43:21 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Anggota DPRD Siak Syamsurizal S.Ag berharap kepada Pemerintah Daerah Siak dalam mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Riau yang sedang berlangsung di Kabupaten Kampar betul-betul mengutus officialnya bekerja sungguh-sungguh.

“Kita berharap atlet Kabupaten Siak yang diutus ke porprov Riau di Kampar betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena membawa nama baik daerah,” ujar politisi Partai Demokrat kepada wartawan, Jumat (3/11/2017).

Lanjut wakil rakyat daerah pemilihan satu ini ia juga mengingatkan kepada para atlet supaya bertanding secara suportif, raih prestasi dengan gemilang.

“Jangan lupa ibadah dan berdoa jaga kesehatan, kuatkan mental supaya siak jadi juara,” katanya.

Dikatakan ketua partai besutan Susilo Bambang Yudoyono Kabupaten Siak ini untuk Komite Olahraga Nasional Indobesia (KONI) pengurus Kabupaten lainnya manager, official dan pelatih bekerja secara maksimal penuhi semua kebutuhan atlet.

“Seperti makan, puding serta kebutuhan yang menyangkut untuk pertandingan dan jaga kesehatan dan mental mereka supaya atlit siap melaksanakan tugas dalam pertandingan di cabang masing-masing,” tandas yang akrab disapa Budi dan ramah ke awak media ini yang juga ketua Cabang Olah Raga Bola Volly Cabang Kabupaten Siak. [man]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT