Sandiaga Mengaku Dibentak Tukang Ojek Tanah Abang

Jumat, 03 November 2017 - 16:47:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta,  Sandiaga Uno mengaku sempat dibentak pengendara ojek di Kawasan Tanah Abang. 

Kejadian bermula, saat Sandi melakukan olah raga Jumat rutin dengan selamat dari perjalanan menuju Balai Kota sambil bangun sarana pembangunan di beberapa ruas jalan yang dilewatinya. 

Sandi pun sengaja melintas lewat jalur Kebayoran Baru-Sudirman-Thamrin-Tanah Abang-Monas dan Balai Kota. Niat mantan pengusaha ini memang ingin melihat langsung keadaan Tanah Abang yang disebutnya semrawut itu. 

Saat di Tanah Abang, Sandi melihat ada seorang pengendara ojek pangkalan melalui trotoar dan melawan arus di kawasan Tanah Abang. Lepas lazimnya, trotoar hanya diperuntukan untuk pejalan kaki saja.

Sandi punifikasi agar tidak lagi menggunakan trotoar hanya untuk menghindar kemacetan. 

"Saya tegur, dia marah dan mengatakan beberapa kata kasar karena dia enggak tahu saya Wagub, tadi juga sempat di video," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (2/11/2017). 

Sandi pun menyebut kata-kata kasar yang dilontarkan pengendara ojek itu bisa dibilang sangat kasar. Lepas kata dia, maksudnya adalah menegur dengan cara sopan agar si pengendara tak lagi menyerobot trotoar yang merupakan haknya pejalan kaki. 

"Tapi yang ditegur malah lebih galak, gak kurang sopan yah. Sudah masuk penghinaan kepala negara, tadi bilang 'gue ojek nih', ya memang di sana akan ditata yah, di Tanah Abang itu semrawut, "kata Sandiaga Uno. [cnn]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT