Harapan Azis Zainal Juara Umum di Porprov 2017 Kandas

Kamis, 02 November 2017 - 17:03:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Memasuki babak-babak akhir Proprov IX tahun 2017 di kabupaten kampar, hingga Kamis (2/11/2017), perolehan medali terbanyak masih dipegang oleh Kabupaten Bengkalis dan tuan rumah Kampar diposisi kedua. Harapan bupati Kampar Azis Zainal, yang ingin atlitnya memperoleh medali terbanyak, masih jauh dari harapan.

Secara terpisah Azis Zainal menegaskan kepada masing-masing cabor agar bekerja keras demi tercapainya target kabupaten kampar berada pada posisi juara umum.

Bahkan Bupati Kampar Azis Zainal mengancam masih-masing ketua panitia cabor, "jika tidak mendapatkan hasil maksimal siap-siap saya copot dari pengurus cabor".

Namun hasil sementara dimasing-masing cabor,terlihat kabupaten bengkalis berada pada posisi pertama yang meraih medali emas sebanyak 43 medali emas,sementara kampar masih berada pada posisi kedua, meraih 34 medali emas,

Data tersebut diperoleh metroterkini.com melalui kordinator panitia pekan olah raga Porprov IX tahun 2017 di kabupaten Kampar, saat ini perolehan medali untuk atlit Kampar berada di posisi ke-2 setelah poisi peratas dipegang oleh Bengkali.

Namun bebera dinas berharap,target dan harapan bupati kampar Azis Zaina pihaknya masih berharap dibeberapa cabor lainnya kampar semoga saja kita mendapatkan target sesuai dengan harapan. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT