Resmi Masuk Pasar, Ini Harga Redmi Note 5A Terbaru

Rabu, 01 November 2017 - 21:42:28 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Xiaomi dipastikan akan memboyong Redmi Note 5A ke Indonesia. Smartphone anyarnya itu akan mulai dipasarkan pada 9 November 2017 nanti melalui online. Hal itu diutarakan oleh Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi saat berbincang santai dengan awak media di Jakarta.

Redmi Note 5A ini memiliki spesifikasi layar 5.5 inch dan resolusinya 1280 x 720 piksel. Tak hanya itu saja, layar itu pun dibekali dengan kaca Gorilla Glass. Dari sisi dapur pacunya pun, Xiaomi menyematkan prosesor QuadCore Snapdragon 425 dan dilengkapi pula dengan RAM 2GB. Memori internalnya pun cukup besar, yakni 16GB plus slot MicroSD bila dirasa memori tersebut kurang.

“Jadi terdapat tiga slot. Dua slot SIM Card, satu slot MicroSD,” katanya, Rabu (1/11).

Bagi Anda pecinta ‘cekrek-cekrek’, jangan khawatir. Redmi Note 5A ini dibekali dengan kamera utama atau belakang 13 MP dan untuk kamera depan 5 MP. Menariknya, Xiaomi tak meninggalkan ciri khasnya yang membekali infra red. Tentu saja memiliki fungsi untuk bisa dijadikan remote control pada perangkat lain.

Steven pun menunjukkan kerja infra red tersebut yang dikoneksikan ke proyektor. Hasilnya, Redmi Note 5A itu dapat digunakan untuk perangkat proyektor tersebut. Nah, untuk baterainya, perangkat yang baru saja diluncurkan di China itu memiliki kapasitas 3.080 yang memungkinkan memenuhi segala aktivitas para penggunanya.

Soal harga, sebelumnya Steven sempat membandingkan spesifikasi Redmi Note 5A dengan kompetitornya seperti Samsung dan OPPO. Ternyata, dengan spesifikasi itu harga Xiaomi terbilang sangat ramah di kantong. Yaitu Rp 1.499 juta atau bila digenapkan Rp. 1.5 juta. Redmi Note 5A ini memiliki dua pilihan warna yakni Black dan Gold.[mer]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT