Laudya Cynthia Bella Bolak-Balik Indonesia-Malaysia

Selasa, 31 Oktober 2017 - 23:58:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Memiliki suami seorang warga negara asing, Laudya Cynthia Bella harus rela pergi bolak-balik dari Indonesia - Malaysia. Karena itu ia dituntut untuk pintar-pintar membagi waktu. Seperti misalnya beberapa hari terakhir, Bella harus rela LDR karena ia ada pekerjaan di Indonesia sementara sang suami masih sibuk di negaranya.

"Alhamdulillah bisa (bagi waktu)," ujar Laudya Cynthia Bella di Bebelly Bakery, Jalan Margonda Raya, Depok, Senin (30/10).

Setelah menikah, Bella mengaku kehidupannya banyak berubah. Apalagi saat ini semakin banyak tanggung jawab yang harus ia emban. Bella pun berusaha menjalani aktivitas sebaik-baiknya.

"Sekarang aku harus bisa membagi waktu antara menjadi seorang wanita karier, pebisnis, entertain, seorang anak tetap, aku jadi seorang ibu dan istri. Mungkin itu sih yang harus pembagian waktunya," ujarnya.

Saat balik ke Indonesia, Bella telah meminta izin dari sang suami. Aktivitas yang dulu bisa dengan mudah ia lakukan di Indonesia, saat ini harus dijalani dalam waktu yang lebih sempit.

"Sekarang Alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami, aku bisa pergi 10 hari. Aku bilang ada kerjaan 10 hari. Sekarang ritmenya harus lebih terkonsep. Lebih terplanning. Tanggal segini sampe segini aku harus di Indonesia, tanggal segini ke Malaysia, tanggal segini ke Bandung. Sekarang harus lebih ter-planning," jelasnya.

Menjadi pengantin baru dan harus berjauhan Indonesia - Malaysia tentu menimbulkan rasa kangen. Meski demikian Bella tetap menjalani aktivitas yang sudah dijadwalkan.

"Sama seperti mbak sudah lama nggak ketemu suami. Pokoknya melekat manis di hati deh," tandasnya seperti dilansir dari kapanlagi, Selasa. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT