Wakil Rakyat di Riau Nyaris Duel di VIP SSK Pekanbaru

Selasa, 31 Oktober 2017 - 22:42:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu dikabarkan hilang kendali saat berada di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru, Senin sore, 30 Oktober 2017. Bahkan politisi PDIP tersebut sampai melempar gelas dan hampir mengenai kepala anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby.

Selain melempar gelas, Kordias juga dikabarkan melontarkan ucapan yang dianggap menjurus SARA. Ucapan itulah yang menyulut ketersinggungan Suhardiman Amby. Sehingga sampai melayani tantangan duel wakil ketunya tersebut.

"Betul, saya nyaris adu jotos dengan dia (Kordias). Saya pulak ditantang-tantangnya, saya dihinanya," ujar Suhardiman kepada wartawan, Selasa 31 Oktober 2017.

Suasana panas diantara keduanya diawali adu mulut yang tidak diketahui apa sebabnya, sehingga merembet ke hal lainnya. Untungnya, adu jotos tak terjadi, karena keburu dilerai wakil rakyat lainnya. 

"Kordias keluarkan kata-kata tak patut ke saya. Itu yang membuat saya tak bisa menahan emosi. Pantang bagi saya diremehkan," tutur politisi Hanura ini. 

Dari keterangan sejumlah sumber, kedua legislator tersebut sudah bersiap saling adu fisik sebelum akhirnya berhasil direlai sejawatnya, sesama anggota DPRD Riau yang berada di sana, seperti Erizal Muluk, M Arfan dan Ade Hatanto. [red]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT